728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, September 2, 2014

    (CD/DVD) Bikin Wanita Klepek-Klepek dengan Pencinta Wanita






    Sebelum kamu KAGET dengan RAHASIA SAKTI yang akan saya ungkap, saya ingin TEKANKAN bahwa JIKA KAMU SKEPTIS, LEBIH BAIK CLOSE WINDOW INI SEKARANG, RAHASIA INI BUKAN UNTUKMU. Saya serius!

    Saya SANGAT LETIH mengejar uang dan wanita. Saya ingin uang dan wanita DATANG SENDIRI kepada saya TANPA HARUS KERJA KERAS, ..karena saya ingin TIDUR atau MAIN PLAYSTATION SEHARIAN. Untungnya, saya menemukan formula nya.

    Saya ajarkan RAHASIA ini kepada salah satu peserta private coach yang introvert, kaku, jarang bergaul, bahkan mengaku sudah tidak punya semangat hidup lagi karena hidupnya begitu sepi, hampa dan terjebak dalam rutinitas. Seminggu kemudian BANYAK WANITA dari BERBAGAI NEGARA tiba-tiba datang menghampirinya minta DINIKAHI. Saksikan kesaksian nya pada video dibawah:


    CATATAN: dia SAMA SEKALI tidak Approach (berkenalan di mall atau tempat umum), sama sekali tidak mengejar wanita, bahkan sama sekali TIDAK BERUSAHA MELAKUKAN USAHA APAPUN selain MERESPON para wanita yang datang kepadanya.

    Teman saya merantau dari maluku tidak kenal siapapun di Jakarta, uang dan fisik pas-pas-an bahkan (maaf) kurang. Dalam beberapa saat banyak "sahabat" wanita super cantik dan seksi (model, artis) dekat dengan nya.

    Saya diundang party, begitu masuk club, ia disambut dan dipeluk 10 model super cantik, lalu ia mencium bibir SEMUA wanita tersebut.

    Jika kamu pernah mengikuti Seminar dan Gathering, kamu pasti sudah melihat nya. Dia tidak pernah belajar tentang wanita (dari saya, pick up artist, atau sejenisnya) SAMA SEKALI. Hanya saja dia tau FORMULA GODLIKE dengan sendirinya SEMENJAK KECIL.

    Seperti apa konsep GODLIKE?

    PERHATIAN: saya belum pernah membuka secara umum akan konsep GODLIKE. Ini RAHASIA antara kamu dan saya saja. Ok?



    Sebelum menuju tema sentral tentang GODLIKE, gue akan membagi dulu tentang tipe pria. Nah, tipe pria di dunia ini sebenarnya tidak banyak, yaitu cuma 3 macam.

    Apa itu ?
    1. The Looser
    2. Sang Pengejar
    3. Pria Idaman [GODLIKE]

    The Looser
    Secara harfiah kita sudah dapat menebak kalimat ini. Pecundang, pengecut, gak punya keberanian, gak bernyali, kalah sebelum bertempur. Dengan demikian, gue tidak akan mendeskripsikannya lebih jauh lagi. Cukup tau aja.

    Sang Pengejar
    Tipe pria seperti ini mungkin sebanding jumlahnya dengan pria yang pertama (the looser). Dulu, gue penganut fanatik paham ini. Pria sang pengejar akan melakukan hal apapun untuk mendapatkan yang dia inginkan terutama untuk mendapatkan hati seorang wanita. Pria seperti ini lebih cenderung kepada hal-hal teknis, seperti berusaha mencari cara, tips dan trik untuk meluluhkan hati wanita. Kadang, pria seperti ini berhasil mendapatkan apa yang dia inginkan. Namun tak jarang dia menemukan kegagalan. Akan tetapi, ini bukan masalah bagi sang pengejar, karena dia akan terus mengejar, mengejar dan mengejar. Walaupun hal ini tidak bisa dikatakan buruk, namun ada sisi minus buat sang pengejar. Bahwa sampai kapapun dia tak akan pernah menjadi yang spesial.

    GODLIKE
    Apa ini ?, yang jelas bukan nomer dua dan tiga. Mungkin kamu skeptis terhadap nomer tiga ini, what ever. Seorang godlike jumlahnya sangat sedikit dan jarang ditemukan, namun eksistensinya dapat kita rasakan. Seorang godlike banyak disukai orang namun dia tak mengejar bahkan dia sendiri yang dikejar-kejar, seorang godlike tak menjual dirinya. Gue cukupkan dulu deskripsinya, perihal bagaimana kehidupan seorang godlike, oke nanti akan gue jelaskan.


    AUDIO EKSLUSIF GODLIKE.

    Jika anda ingin mempelajari lebih dalam tentang konsep GODLIKE, saya akan memberikan audio materi godlike ! audio ini hanya diberikan jika anda mengikuti kelas godlike yang harganya 3 juta !!!!

    Mengapa Audio materi godlike! ini eksklusif, bukan audio biasanya ?

    Audio GODLIKE! ini BUKAN untuk semua orang. audio GODLIKE! ini bukan untuk mereka yang skeptis, melainkan yang cukup terbuka pikiran untuk berfikir dan bertindak diluar kotak, diluar batas kemungkinan.

    Audio GODLIKE! ini HANYA untuk yang mau SERIUS menggali potensi diri dan kekuatan pikiran serta karakter nya



    PRODUK BERHARGA INI DIJUAL

    Rp 500.000,-


    TIDAK!!! DI HARI YANG SPESIAL INI SAYA BERIKAN HARGA KHUSUS UNTUK ANDA!!
     HANYA DENGAN 
     Rp 150.000  EDISI TERBATAS BURUAN ORDER   

    INFORMASI CARA ORDER :        SMS : 0897883616
    PIN BB :7E84B556
    Dengan  Format 
    Nama                                      : 
    Alamat                                    :
    CD/DVD yang akan dibeli    :
    Harga 150 Ribu 
    Ngapain perlu capek ke dukun untuk mendapatkan wanita yag anda inginkan kalau dengan produk ini anda bisa mendapatkannya.

    Pembayaran :
    Mandiri :
    a/n PRAYUDA DF No. 118-00-0696877-9

    BCA :
    a/n PRAYUDA DF No. 756-0162-680


     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: (CD/DVD) Bikin Wanita Klepek-Klepek dengan Pencinta Wanita Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top