728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, September 8, 2014

    Himax Pure S, Smartphone Android Octa Core Tertipis di Dunia


    Himax Indonesia kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan tipe smartphone terbarunya. Himax Pure S, smartphone Android tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 5,5 mm. Beratnya pun sangat ringan, hanya 133 gram. Dengan dimensi sedemikian rupa, desain Himax Pure S disempurnakan mengunakan Magnesium Alloy unibody dan full bezel 4 mm. 

    80% permukaan Himax Pure S juga dibungkus lapisan kaca berkualitas tinggi yang membuat kesan elegan dan mewah semakin kentara. Meski super tipis dan ringan, Himax Pure S tidak mengorbankan spesifikasi. Malah Anda harus bersiap dikejutkan dengan sederet fitur serta spesifikasinya yang begitu dahsyat. 

    Himax Pure S mengusung prosesor real octa core 1,7 GHz Cortex A7, chipsetMT 6592, GPU Mali – 450 MP dan LPDDR3 RAM 2GB. Lebih cepat, bertenaga dan hemat konsumsi baterai. Untuk urusan kamera, Himax Pure S mengandalkan sensor Sony IMX135. Sehingga hasil jepretan kamera belakang beresolusi 13 MP dan aperture 2.0 itu sangat jernih. 

    Demikian pula pada sisi multimedia. Layar seluas 5 inci Himax Pure S menggunakan AMOLED full HD display. Teknologi dts surround juga sudah disematkan untuk pengalaman audio yang lebih hidup. Seluruh kelebihan Himax Pure S tersebut didukung oleh baterai berkapasitas 2.300 mAh.

    Himax Pure S dibanderol seharga Rp 3.899.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna: Black Caviar atau White Army. Ya, kali ini Himax Indonesia bermain di segmen smartphone menengah atas. Melalui Himax Pure S yang menawarkan kemewahan dan kepuasan bagi penggunanya, Himax Indonesia optimis mampu bersaing dengan vendor lain.

    Bersiaplah untuk menjadi salah satu orang pertama di dunia yang merasakan betapa tipis dan ringannya Himax Pure S. Penjualan perdana Himax Pure S akan dibuka besok, 9 September 2014 hanya diwww.himax.co.id

    Tepat pukul 10 pagi, Anda bisa mendapatkan H-Code yang diperlukan untuk membeli Himax Pure S. Ingat, satu H-Code hanya bisa digunakan untuk memesan satu unit Himax Pure S. Segera registrasi jika Anda belum memiliki akun di situs www.himax.co.id.

    sumber
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Himax Pure S, Smartphone Android Octa Core Tertipis di Dunia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top