728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, September 8, 2014

    Ini Rahasia Sederhana Agar Sukses Berkarir


    Jika Anda menikmati pekerjaan yang dilakukan, hal itu akan membuat bekerja jadi lebih mudah. Anda pun akan lebih termotivasi untuk melakukan hal lebih baik lagi agar kualitas kerja meningkat.
    Banyak dari kita yang ingin bekerja pada bidang yang disukai. Namun kenyataan, tidak semua dari kita mendapatkannya.
    Menjadi sukses merupakan keinginan banyak orang. Tapi, tidak semua bisa merasakan dirinya mencapai kesuksesan karena tidak menikmati pekerjaan yang dilakukan.
    Berikut rahasia sederhana biar sukses berkarir, yang dikutip dari Forbes, seperti ditulis Kamis (24/7/2014):
    1. Latih Pikiran Menikmati Pekerjaan 
    Anda dapat melatih pikiran untuk memiliki kepuasan kerja dan menikmati apa yang telah dicapai dalam pekerjaan. Ketika mencapai sebuah prestasi dalam pekerjaan maka Anda akan merasa bahagia, lebih produktif dalam mengerjakan pekerjaan, dan akan menjadi lebih berhasil dari sebelumnya.
    Pikiran Anda mempengaruhi emosi. Selanjutnya emosi akan mempengaruhi kinerja bekerja. Maka dari itu, kendalikan pikiran saat sedang melakukan pekerjaan, agar tidak mengganggu apa yang dikerjakan.
    2. Buat Pernyataan Jelas soal Identitas Diri
    Anda perlu membangun dan mengembangkan citra diri yang selaras dengan tujuan besar. Sebuah pernyataan yang jelas mengenai diri dapat membantu membentuk citra diri yang kuat. Sehingga menghasilkan perilaku yang dapat mendorong supaya lebih bersemangat dalam mencapai sebuah tujuan.
    Pertama, Anda harus berpikir bagaimana jika ingin sukses. Berikutnya, mengidentifikasi satu atau dua dari staf yang dibutuhkan untuk mencapai prestasi yang diinginkan. Terakhir, menempatkan mereka bersama-sama dengan Anda untuk mencapai sebuah prestasi.
    Pernyataan tentang identitas diri dengan penuh optimis setiap hari akan mempengaruhi citra diri. Sehingga dapat memotivasi perilaku Anda untuk dapat mencapai kesuksesan sesuai dengan yang harapan Anda.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Rahasia Sederhana Agar Sukses Berkarir Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top