728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, September 8, 2014

    Mercy AMG GT Tampil Lebih Gahar


    Pabrikan mobil Mercedes-Benz akhirnya memutuskan untuk momboyong mobil sport teranyarnya, AMG GT pada Oktober 2014. Nantinya mobil sport itu juga akan dipamerkan di ajang bergengsi Paris Motor Show.

    Dilansir laman Autocar, Rabu (27/8/2014) bicara soal tampilan, Otolovers pasti sangat setuju Mercedes-Benz AMG GT memiliki tampang gahar dan terlihat macho. 

    Gambar terbaru Mercedes-Benz AMG GT terbaru muncul setelah salah satu paparazi berhasil mengabadikannya saat diuji coba di Nürburgring Jerman.

    Beberapa perubahan juga tampak terlihat, sebut saja perubahan sistem aerodinamis yang dimiliki saat ini. Dengan tampilan yang lebih rendah, bersama desain bumper depan yang lebih sporty dan spoiler yang ikut diubah.

    Bahkan karya kepala design Mercedes Gorden Wagener yang tersaji pada AMG GT, diklaim menjadi 'The Most beautiful car we've ever designed' yang pernah dilahirkan Mercedes-Benz. Sehingga wajar jika harga yang ditawarkan kali ini melebihi dari Mercedes-Benz SLS.

    Selanjutnya, jika benar Mercedes-Benz AMG GT ini bakal mensaingi Porsche 911 Turbo. Tidak menutup kemungkinan label GT ini akan menggendong mesin V8 terbaru Twin-Turbocharged.

    Mesin ini bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 503 tenaga kuda dan memiliki torsi 479 lb-ft. Dan Mercedes akan langsung mengkawinkannya dengan 7 percepatan dual-cluch automatic.

    sumber
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mercy AMG GT Tampil Lebih Gahar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top