728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, September 3, 2014

    Sony Kasih Kode Gadget Jagoan di IFA 2014


     
    Foto teaser yang dirilis Sony 
    Jakarta - Ajang IFA 2014 segera digelar. Sony pun sepertinya tak sabar merilis gadget terbarunya. Perusahaan asal Jepang ini merilis teaser bocoran produk terbarunya yang akan diperkenalkan di pameran teknologi tahunan di Berlin, Jerman tersebut.

    Melalui akun Twitter, Sony memposting foto yang cukup membuat penasaran. Foto tersebut hanya menampilkan suasana di kedalaman air seperti di kolam renang, disertai tulisan "2m? #SonyIFA".

    Berdasarkan foto tersebut, Ubergizmo seperti dikutip, Selasa (2/9/2014) berspekulasi bahwa Sony kemungkinan akan merilis gadget tahan air terbarunya. Belakangan, Sony memang dikenal dengan deretan smartphonenya bisa diajak nyemplung ke air.

    Seperti pada gambar, angka 2m mungkin saja memberikan bocoran kalau gadgetnya nanti akan tahan dibawa di kedalaman air hingga 2 meter. Belum diketahui apakah ini teaser umum untuk perangkat mobile Sony atau khusus bocoran mengenai Sony Xperia Z3.

    Sumber informasi lain menyebutkan, Sony diprediksi akan mengumumkan Xperia Z3 Compact berbarengan dengan Xperia Z3 Tablet Compact dan Xperia Z3. Jadi ada kemungkinan foto tersebut mengacu pada semua perangkat mobile Sony atau hanya gadget jagoannya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sony Kasih Kode Gadget Jagoan di IFA 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top