728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, September 6, 2014

    Keren, Seniman Ini Bisa Bikin Lukisan di Kepala


    Bagi sebagian besar pria, mungkin potong rambut hanya sekedar untuk merapikan saja. Di tangan seniman yang satu ini, rambut kita bisa menjadi lukisan sesuai yang kita inginkan.

    Ketika pergi ke Rob Ferrel untuk potong rambut, pelanggan akan tahu bahwa ia akan menjadi istimewa. Rob merupakan seniman profesional yang dapat memahat desain, logo, pola bahkan wajah selebriti di kepala kita.

    Rob yang memiliki salon di San Antonio ini, telah membuat banyak pelanggannya senang dengan karyanya. Karena sudah sangat profesional, Rob hanya membutuhkan 30 sampai 45 menit untuk menyelesaikan satu karya.

    Di salon Rob the Original Barbershop itu, ia menggunakan beberapa peralatan dasar seperti gunting, pemangkas rambut, pisau cukur dan eyeliner untuk menyempurnakan karya seninya. Menurutnya, eyeliner akan membuatnya tampak lebih realistis.

    Banyak pelanggan yang meminta pemain sepak bola dan basket idolanya dilukis di kepala mereka. Biasanya pelanggan akan meminta kepalanya dilukis dengan Cristiano Ronaldo, Guillermo Ochoa dan Tim Howard dengan bendera Amerika di latar belakang.

    Rupanya, Rob mendapat ide tersebut dari seorang anak yang memintanya membuat bentuk pusaran kecil di kepalanya. "Dari permintaan itu, aku mulai membuat bintang dan desain-desain yang lebih komplek. Juga logo tim," ungkap Rob.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keren, Seniman Ini Bisa Bikin Lukisan di Kepala Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top